Apa aja deh..: SENYUM RAMADHAN 1432 H

SENYUM RAMADHAN 1432 H

Ramadhan sudah menyapa kita, mengingatkan kita untuk tidak menyia-nyiakannya. Menegur kita untuk bisa menggali lebih jauh tentangnya, agar kita tidak menyesal nantinya. Terlebih jika kita tidak diberi kesempatan untuk bertemu dengannya nanti.

Banyak cara untuk bisa memanfaatkan bulan yang satu ini, karena memang bulan ini bisa dibilang bulan dengan bonus PAHALA yang membuat orang menjadi berlomba-lomba untuk mendapatkannya. Salah satunya dengan berbagi rizki yang kita punya, karena pada bulan ini memang berkah untuk semua. Walaupun memang keberkahan terjadi setiap waktu tapi pada bulan ini keberkahan begitu kentara. Seorang pekerja yang mendapatkan hitungan 2 kali gaji untuk bulan ini, para pedagang yang merasakan keuntungan yang berbeda dari bulan-bulan biasanya, kaum dhuafa yang kesehariannya belum tentu mendapatkan penghasilan mendapatkan kepedulian lebih dari para dermawan. Masih banyak lagi keberkahan yang menghiasi bulan ini. Banyak PAHALA yang akan menanti kita.

Ramadhan kali ini begitu berbeda bagi Kami, berbeda karena sebelumnya disetiap akhir Ramadhan kami hanya menyantuni 100-150 anak yatim, tapi untuk ramadhan kali ini Kami merancang untuk bisa menyantuni 1.000 anak yatim dan 500 kaum dhuafa yang tersebar di Kabupaten Tangerang dengan Program PAHALA (Paket Hadiah Lebaran). Dengan mengusung nama kegiatan untuk Ramadhan kali ini dengan SENYUM RAMADHAN 1432 H, mari bersama-sama kita mewujudkan senyuman untuk anak-anak yatim dan kaum dhuafa serta masyarakat luas setiap hari..

Berikut adalah rangkaian kegiatan SENYUM RAMADHAN 1432 H ;
Karnaval Tarhib Ramadhan, Bina Baca Qur’an (BBQ), BuBar (Buka Bareng) yatim, Peci (Pesantren Ceria), Mabit (Malam Bina Iman dan Taqwa), I’tikaf Yuuk, PAHALA (Paket Hadiah Lebaran) dan Gema Takbir.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Copyright © Apa aja deh.. Urang-kurai