Apa aja deh..: Urgent.. Ayo bantu..!!!

Urgent.. Ayo bantu..!!!

Rumah merupakan tempat yang paling nyaman buat saya untuk segalanya, karena memang disitu saya dibesarkan. banyak cerita yang saya alami dan rasakan sampai umur yang mulai melewati seperempat abad. 
rumahku memang tidak seperti istana, tapi rumahku merupakan istana bagiku dan keluargaku. kalau boleh mengutip sebuah judul lagu dari tazakka mungkin memang begitulah adanya "Rumahku, Syurgaku", "Baitii Jannatii". 

Idealnya rumah itu adalah tempat pelajaran (sekolah) utama bagi generasi-generasi kita nantinya, untuk itu rumah-rumah kita dijadikan senyaman mungkin agar bisa menimbulkan rasa betah untuk tinggal didalamnya,  bahasa sederhananya rumah itu tempat untuk berteduh dikala panas dan tempat bernaung dikala hujan. 

tapi apabila beberapa bagian dari rumah tersebut mengalami kerusakan atau memang tidak seperti seharusnya maka tempat untuk mendidik anak dan menciptakan keluarga yang bahagiapun agak sedikit terganggu bahkan untuk sekedar berteduh saja jika atapnya bocor dan sisi-sisi rumahnya ada yang jebol, saya yakin tidak akan bisa membuat kita nyaman. 

Bapak Anin adalah warga Desa Marga Mulya RT 01 RW 02 Kec. Mauk Kabupaten Tangerang yang sejak 8 bulan lalu rumahnya terkena angin puting beliung, akibatnya rumah yang ia tinggali bersama istri dan 7 anaknya hampir roboh menimpa mereka.Bapak Anin yang sehari-harinya bekerja sebagai buruh serabutan yaitu membantu salah satu tokoh masyarakat didaerahnya untuk menjemur gabah hasil panennya. Upah sebagai buruh serabutan tidaklah cukup untuk membiayai kehidupan 7 anaknya, itupun kalau sang tokoh meminta bantuannya.




rumah tampak samping


rumah tampak depan












 rumah tampak samping













 rumah tampak belakang












rumah tampak dalam
nampak panci untuk menjaga tetesan air hujan agak tak membanjiri rumah.

rumah tampak dalam
tiang penyanggah diikat dengan tali karena sudah patah










Adakah yang mau membantu???
Langsung saja datang ke TKP jika ingin silaturrahim dan membantu mereka, atau bisa menghubungi saya jika belum tahu lokasi persisnya. saya akan antar dengan sepenuh hati.. ^_^
atau opsi terakhir transfer ke nomor rekening guru saya;

No Rekening  : 0177046645 
Bank              : Syariah Mandiri KCP Tangerang
Nama pemilik : Nurasid 
Telp                : 0856 7695 417
Agar donasi yang anda berikan tak tercampur dengan uang pribadi beliau, mohon nominal transfer anda diakhiri dengan angka 100, contoh : 1.000.000 transfer 1.000.100 

Saya tidak tahu apakah masih bisa bertahan jika ada angin kencang kembali menyapa rumah ini. 
Semoga Allah senantiasa melindungi keadaan keluarga ini. 

Terima kasih sudah berkesempatan untuk membaca postingan saya ini. 
Tolong sebarkan juga yah.  Jazakumullah khairon katsiroo..







Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Copyright © Apa aja deh.. Urang-kurai